Al Muqtashidah - Album Uhdi Salami

Album Mp3 Uhdi Salami - Al Muqtashidah - setelah meluncurkan album Cahaya Bintang kini muqtashidah merilis album barunya yang berjudul Uhdi Salami (Kupersembahkan Salamku). dalam album terbarunya ini al-muqtashidah menampilkan 8 lantunan sholawat yang kesemuanya sangat bagus tak kalah dengan album-album sebelumnya. memang group sholawat dari Langitan Tubanini selalu ditunggu oleh penggemarnya karena mempunyai suara vokalis yang khas sekali dan juga dengan nuansa irama arabic yang berbeda dari pada yang lain, banyak dari group-group sholawat mengiblatkan pada suara-suara dan irama dari group yang satu ini.
Untuk download mp3 silahkan lihat Link dibawah.




Setelah Anda Mendownload Mp3 Ini, Kami Harap TIDAK Untuk di jadikan sebuah COMPACT DISC [ CD ] Untuk Di Jual Belikan / Di Bisniskan Pada orang lain.
MP3 Qasidah Sholawat Ini Bisa anda berikan dengan cuma -2 [Gratis] kepada teman-2 anda atau orang lain yang menginginkannya terutama untuk dimasukkan di Handphone -2 anda / teman anda bagi Handphone yang ber menu mp3 dengan Memory card, agar music MP3 alunan Sholawat & Gambus terus bergema.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholawat Nasyid & Gambus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger