Album Sholawat Habib Syeh Vol 4

Bismillah.. Habib Syech bin Abdulkadir Assegaf adalah putra Al-Habib Abdulkadir bin Abdurrahman Assegaf, beliau mendalami ajaran agama dan Akhlak leluhurnya. oleh paman beliau Alm. Habib Ahmad bin Abdurrahman Assegaf yang datang dari Hadramaout.

Habib Syech juga mendapat pendidikan, dukungan penuh dan perhatian dari Alm. Al-Imam, Al-Arifbillah, Al-Habib Muhammad Anis bin Alwiy Al-Habsyi (pemegang magom Al-Habsyi).

Beliau mendirikan jam'iyyah Ahbaabul Musthofa, majelis yang ada ini untuk mempermudah umat dalam memahami dan mentauladani Rosull SAW, berdiri sekitar Tahun 1998 di kota Solo, tepatnya Kampung Mertodranan, berawal dari majelis Rotibul Haddad dan Burdah serta maulid Simthut Duror dengan memulai langkahnya untuk mengajak ummat dan dirinya dalam membesarkan rasa cinta kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW .

Album Sholawat ke 4 ini  memang hanya 6 lagu, hampir sama dengan album - album sebelumnya berbentuk CD Compact disk. Untuk qosidah yang terfavorite kami adalah Ya Rosulullah dan Busyrolana. untuk download silahkan lihat judul dibawah:


Habib Syech - 01. Ya Laqolbin
Habib Syech - 02. Sholawatullahi Taghsya
Habib Syech - 03. Ya Sayyidi Rosul Ya Thohir
Habib Syech - 04. Ya Rasulullah Salamun 'Alaik
Habib Syech - 05. Lighoiri Jamalikum
Habib Syech - 06. Busyrolana

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholawat Nasyid & Gambus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger