Cahaya Rasul Mayada - Putri Nabi Vol 8

Assalamu'alaikum Sobat Pecinta Solawat? mudah-mudahan semuanya ada dalam lindungan Allah SWT. Amin. Setelah beberapa minggu kebelakang sempat berbagi File Album Mayada Vol 1-7 sekarang saya akan bagikan file Mp3 Cahaya Rasul Mayada Vol 8 Album yang bertajuk Religi, dan semua lagunya bagus-bagus karna ciri khas suara Mayada yang masih tetap ajib ......di Album Mayada Vol 8 ini saya akan bagikan 7 lagu religi yang semuanya saya suka, yg paling menyentuh dari Album ini yg berjudul Ayah mengingatkan Ayah yg telah tiada Mudah-mudahan beliau mendapatkan Rohmat Allah SWT dan Syafaatnya Habibana Wanabiyana Muhamaad SAW. 
Untuk download Mp3 silahkan lihat judul di bawah Mudah- Mudahan Bermanfaat.




Setelah Anda Mendownload Mp3 Ini, Kami Harap TIDAK Untuk di jadikan sebuah COMPACT DISC [ CD ] Untuk Di Jual Belikan / Di Bisniskan Pada orang lain.
MP3 Qasidah Sholawat Ini Bisa anda berikan dengan cuma -2 [Gratis] kepada teman-2 anda atau orang lain yang menginginkannya terutama untuk dimasukkan di Handphone -2 anda / teman anda bagi Handphone yang ber menu mp3 dengan Memory card, agar music MP3 alunan Sholawat terus bergema.
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

1 April 2013 pukul 13.31

Assalamualaikum wr. wb.
bagaimana kabarnya mas... lebih maju saja blognya... bagaimana kalau diganti saja nama URL seperti www.gemasantri.com kalau mas berminat kontak email mas... sukses selalu... buat blog Sholawat & Gambus
dari Gema Santri

18 Juni 2013 pukul 20.13

allhamdulliulah ku temukan juga.

22 Juni 2013 pukul 15.48

downloadnya sya bingung nih, ga bisa. bagaimana sih?

23 Juni 2013 pukul 10.05

Untuk mas Solehudin Gampang anda klik judul lagunya, terus klik tulisan Download yang kecil di bawah tulisan Flay paling bawah ...selamat mencoba.

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholawat Nasyid & Gambus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger