HADROH AL-MUHIBBIN (Pekalongan)


Assalamu’alaikum Sobat Pecinta Sholawat..?? Puji syuku kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT, tak lupa sholawt serta salam yang selalu mengiringi kita semua marilah kita panjatkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW. Sebelum saya istirahat saya mau posting album Hadroh Al-Muhibbin, album kenang-kenangan bersama Khodir, Zeni, Muhammad Rifai (Mang Dadan) dan temen-temen Hadroh Attamhidiyyah.Mudah-mudahan kalian ada dalam lindungan Allah SWT. Amin….yg paling suka di album ini Ya_Nabiyya_Min_Qidam sama ya__izzana.
Al Muhibbin adalah sebuah organisasi atau juga bisa disebut dengan grup reban, tempatnya di masjid Al Istibhal, Jl. Hugeng Imam Santosa (Jl. Raya Ngabul), Ngabul,Tahunan, Jepara, Jawa tengah, Indonesia.
Grup rebana ini diketua oleh bapak Aziz muslim adapun penasehatnya adalah Bapak H. Abdul Basyir, grup rebana beranggotakan tetap sekitar lima orang. mungkin itu sekilas dari group Al-Muhibin….untuk  download Mp3 ada dibawah.
  
2.Ya_Nabiyya_Min_Qidam
3.Rodlina
4.Fi_Hawa_Khoiril_Ibad
5.Ya_abaz_zahro
6.Sholatullahi_dzil_karomi
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

4 Februari 2016 pukul 07.42

ijin donlod, mudah2an berkah....amin

16 Maret 2017 pukul 03.47

Ane minta sholawat almuhibbin yg dulu dung yg yaa alloh biha album nya ane hk tau cm ane muter di kaset pita pelangi record

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholawat Nasyid & Gambus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger