Download Ebith Beat A - Ketika Hati Bicara

Mungkin nama Ebith Beat A sudah tidak asing lagi buat kita. Keterlibatannya di dunia permusikan telah memberi warna baru bagi musik Indonesia. Pria asal Rancaekek Bandung ini cukup terkenal dengan tembang-tembang hip-hop bernuansa religi/islami, serta tak jarang lagu ciptaannya menggunakan bahasa daerah, yakni Sunda.
24 tahun, eling-eling umat, Dina Amparan Sajadah adalah segelintir dari sekian banyak lagunya yang hits.
Mengenai Profil Ebith Beat A secara lengkap memang sulit untuk ditemukan di internet, entah mengapa, tetapi memang begitu adanya. Berbeda dengan tokoh entertaint lainnya, asal ketik nama artis di search enggine, sederet berita dan profil lengkap artis tersebut akan muncul dengan berbagai versi. dari pada penasaran kita denger aja lagu Religi Hip Hop dari Ebiet Beat A. Download judul file di bawah



1.Assalamualaikum
2.24_Tahun
3.Sholat_Gitu_Loch
4.Cinta_Hakiki
5.Eling_Eling_Umat
6.Subhanallah
7.Sepohon_Kayu
8.Obat_Hati
9.Dina_Amparan Sajadah
10.Tholaal_Badru
11.Itiraf
12.Alhamdulillah
13.Ampuni_Kami
14.Marhaban_Ya Ramadhan
15.Lebaran_Yuuuk

Setelah Anda Mendownload Mp3 Ini, Kami Harap TIDAK Untuk di jadikan sebuah COMPACT DISC [ CD ] Untuk Di Jual Belikan / Di Bisniskan Pada orang lain.
MP3 Qasidah Sholawat Ini Bisa anda berikan dengan cuma -2 [Gratis] kepada teman-2 anda atau orang lain yang menginginkannya terutama untuk dimasukkan di Handphone -2 anda / teman anda bagi Handphone yang ber menu mp3 dengan Memory card, agar music MP3 alunan Sholawat, Nasyid, Gambus, Religi terus bergema.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sholawat Nasyid & Gambus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger